KIM Sebagai Sarana Saling Bertukar Informasi

DINKOMINFO


2017-08-25



Bertempat Di Desa Winonglor, Kamis 24. Agustus 2017, berlangsung acara sarasehan Kelompok Informasi Masyarakat atau (KIM). Kegiatan tersebut dihadiri Muspika, Pemerintah Desa Winonglor, pengurus serta anggota KIM Desa Winonglor dan masyarakat sekitar.

Kepala Dinas Kominfo melalui Kasie Komunikasi, Informasi dan Persandian, Edy Suprono, SH, mengatakan bahwa Para anggota KIM dapat saling bertukar informasi tentang segala sesuatu yang sudah diketahuinya, sehingga akan berarti juga saling berbagi pengetahuan. Selain itu para anggota masyarakat yang jadi anggota KIM juga dapat memberikan saran-saran kepada Pemerintah, tentang apa yang harus dibangun sehingga pembangunan dapat sesuai dengan kebutuhan setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi frahmen dari para anggota KIM yang menampilkan topik kenakalan remaja seperti miras yang berujung pada pergaulan bebas.

Adapun pengisi materi dalam kegiatan tersebut, Dinas kesehatan yang menyampaikan materi tentang pelayanan BPJS bagi masyarakat miskin. Dari kantor Kesbangpol dengan materi KIM sebagai Sarana menjaga keutuhan negara Republik Indonesia. Dan dari Polsek Gebang yang menyampaikan materi tentang Kamtibmas.