SATPOLPP LAKSANAKAN PENGAMANAN LEBARAN 2017

 

SATPOLPPDAMKAR


2017-06-20



PURWOREJO- Menjelang Lebaran yang hampir tiba Satuan Polisi Pamong Praja sudah mempersiapkan kegiatan pengamanan yang berlokasi di Kota Purworejo dan kota Kutoarjo.

Pelaksanaan di mulai Hari Senin Tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan 30 Juni 2017 yang terbagi dalam 4 (empat) kelompok yaitu kelompok A,B,C dan D yang masing-masing di Koordinatori oleh Kepala Seksi di Jajaran Satuan Polisi pamong Praja.

"Sebanyak 20 orang kami tugaskan dalam pengamanan Lebaran di 2 (dua) titik tempat yang berlokasi di keramaian,pos Purworejo di depan Jodo Plaza sedang di Kutoarjo berlokasi di barat Pasar Kutoarjo" ungkap Tri Joko Pranoto,S.IP selaku Kepala Satpol PP Damkar Purworejo.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan 1 (satu) unit kendaraan Pemadam Kebakaran berserta petugasnya kami tugaskan di lokasi SAC yang  berada di Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo" tambahnya.

Kegiatan pengamanan lebaran yang  di gelar oleh Satuan polisi pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purworejo merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB untuk shif pagi dan pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB untuk shif siang.

Hari kedua pelaksanaan pengamanan lebaran masih dalam keadaan lancar belum begitu terlihat suasanan yang ramai, sehingga keramaian masih tertib,aman, terkendali.(ggp)