Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo Gelar Gelegar Musik Rock Di Puncak Hari Perhubungan Nasional

DINHUB

2019-09-24


Puncak Hari Perhubungan Nasional yang di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo diadakan pada Sabtu 21 September 2019 malam. Gelar konser musik rock menghiasi gelaran pada Sabtu malam tersebut. Dengan menghadirkan group musik yang ada di Kabupaten Purworejo antara lain  Revolt, Tjakra, Loki, Bharata Band dan juga Serojo.

Dalam sambutannya Plt Kadishub, Bambang Gatot Seno Aji mengungkapkan selama ini masyarakat ada yang belum tahu apa itu Dinas Perhubungan. Acara ini digelar juga untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Dishub yang bertemakan “Bakti Nyata Insan Perhubungan”. Ia menambakan acara yang bernuansa Rock ini juga di hadiri berbagai elemen dan kelompok masyarakat diantaranya Relawan Jalan Purworejo (RJP), Berita Purworejo Terbaru (BPT), Elsa Mania Purworejo Comunity (EMPC), Honda Civic Wonder Purworejo (HCWP), Timor-er, N-Max Comunity, D’ Torjo dan masih banyak lainnya. Kita juga turut mengundang berbagai kelompok masyarakat maupun komunitas-komunitas yang ada di Purworejo .

Dalam perhelatan acara tersebut juga dihadiri Asisten 1 Sekda Kabupaten Purworejo Sumharjono. Dalam sambutannya yang membacakan sambutan Bupati Purworejo beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Purworejo menyambut baik diadakannya peringatan ini. Dan mengajak seluruh elemen baik ASN, Swasta maupun masyarakat bersama-sama bersinergi membangun dunia transportasi dan perhubungan kita”.

Pada acara konser music rock tersebut pihak Dinas Perhubungan sengaja tidak menutup jalan dibelakang, hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menikmati perhelatan ini serta lebih mengenal Dinas Perhubungan sebagai mitra masyarakat dalam membangun jasa transportasi dan perhubungan di Kabupaten Purworejo.