SEMARAK KEMERDEKAAN KARNAVAL DESA NGASINAN, SAJIKAN BEBERAPA KREASI UNIK DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE 74 TAHUN 2019

Kec. Bener

2019-08-25


Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019, Pemerintah Desa Ngasinan memeriahkan semarak kemerdekaan dengan kirab pawai karnaval yang dilepas oleh Camat Bener ,Agus Widiyanto,S.IP,M.Si dengan start dan finish halaman di Balaidesa Ngasinan. Seluruh masyarakat desa Ngasinan tampak begitu antusias dan semangat mengikuti karnaval,ada beberapa hasil kreatifitas warga desa Ngasinan yang menarik perhatian penonton dengan banyaknya beragam karya yang ditampilkan mulai dari kesenian daerah,bentuk replika binatang dengan ukuran raksasa dan beraneka kebudayaan daerah yang ada di Indonesia.

Camat Bener dalam sambutannya sangat mengapresiasi ternyata di desa Ngasinan banyak tersimpan kreatifitas warga yg luar biasa yang terwujud dlm pawai karnaval tahun ini. Dalam kesempatan itu juga,Kades Ngasinan Hamron Rosadi,SPd.I mengatakan sangat bangga dan berterimaksih atas semua yg disajikan warga desa Ngasinan sehingga pelaksanaan karnaval tahun ini dapat terlaksana dengan cukup meriah.