KETUA TP PKK KECAMATAN BENER MELANTIK 23 KETUA TP PKK BARU PERIODE 2019 – 2025, SERTA SERAH TERIMA JABATAN 17 KETUA TP PKK DESA

Kec. Bener

2019-07-29


Seiring dilantiknya Kepala Desa baru hasil pilkades serentak 2019 Rabu 8 Mei 2019 di Pendopo Kabupaten Purworejo, maka pada hari yang sama pasca pelantikan Kepala Desa di Aula Kecamatan Bener dilakukan pelantikan 23 orang Ketua TP PKK Desa periode 2019-2025, sekaligus serah terima jabatan dari Ketua Lama kepada ketua baru. Dari 23 Ketua TP PKK terlantik 17 diantara melakukan serah terima jabatan dan 6 dianataranya tidak melakukan serah terima jabatan karena melanjutkan estafet ketua dari periode sebelumnya. Yang menarik dari pelantikan tersebut adalah adanya Ketua TP PKK Desa yang mengikuti pelantikan ke-3 kalinya pada pelantikan tersebut yaitu Ny. Maratin Fatmawati Hamron rosadi Ketua TP PKK Desa Ngasinan.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua lama kepada ketua baru. Serah terima jabatan berlangsung cukup menyita waktu mengingat cukup banyaknya personel yang mengikuti serah terima jabatan. Sekretaris Kecamatan Bener Nurfiana, S.STP mewakili Camat Bener dalam sambutanya mengatakan bahwa PKK merupakan organisasi mitra kerja pemerintah yang memiliki potensi sangat besar. Oleh karena itu Pemerintah Desa agar lebih memperhatikan keberadaan PKK Desa baik dari segi pembinaan dan dukungan anggaran. Dalam menjalankan kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan Pemerintah Desa dapat memanfaatkan potensi yang ada di PKK Desa.